Monday, February 17, 2014

Prediksi Manchester City vs Barcelona Liga Champion

Prediksi Manchester City vs Barcelona Liga ChampionAgen Sbobet seperti Barcelona sebagian besar telah memerintah atas lanskap Eropa dalam beberapa tahun terakhir , lawan mereka bergetar hampir secara eksklusif mengadopsi strategi tergantung di kehidupan suram terhadap gelombang tak henti-hentinya lewat , berharap untuk memiliki hanya kesempatan untuk menguji apa yang telah selalu merasa seperti rentan pertahanan . Itu bukan cara yang lawan-lawan mereka di Liga Champions Babak 16 tahu atau Anda menduga memiliki niat bermain . Ini adalah apa yang membuat duel dua berkaki Barcelona dengan Manchester City slugfest berpotensi memukau .

Prediksi Skor Manchester City vs Barcelona

Ini adalah pertempuran antara kedua belah pihak yang ingin bermain pertandingan pada istilah mereka sendiri . Salah satunya adalah kekuatan besar dicurigai menjadi semakin berkurang , yang lain seorang pemula dengan keinginan meledak langit-langit yang menguntungkan ke elit Eropa .

Ada banyak subplot di luar lapangan , tapi di dalamnya ada lebih dari cukup untuk membangkitkan nafsu makan. Untuk pertama kalinya dalam lebih dari lima tahun , karena evolusi mulia Pep Guardiola prinsip-prinsip bermain klub menghasilkan sebuah penimbunan belum pernah terjadi sebelumnya piala , ada rasa ketidakpastian asli dan kerentanan tentang Barcelona. Sebuah kekalahan 7-0 dari Bayern Munich di semifinal musim lalu masih tampak besar .

Itu bukan hasil yang keluar dari biru – Milan dan Paris Saint – Germain berdua memberi mereka banyak masalah dalam putaran sebelumnya – namun itu mencolok untuk melihat kelemahan Barcelona diletakkan begitu telanjang . Bagi banyak orang, masalah itu masih tetap . Tidak mungkin ada banyak klub yang bisa menghadapi pengawasan yang keras seperti di musim di mana mereka telah memimpin liga untuk semua – tapi satu minggu , berkembang melalui fase grup Liga Champions di canter dan akan bermain di final Piala domestik mereka .

No comments:

Post a Comment